Jumat, 30 Januari 2009

mata ikan ckckckck

MATA IKAN haha penyakit nyebelin yang buat ribet . katanya sih mata ikan bkn penyakit turunan bkn penyakit dr makanan-minuman atau virus udara apalagi di bilang penuyakit santet huuaaaaahaha ............... sebenernya sih gw kena mata ikan udh dari bln agustus 2008 , tapi ptama kali ada benjolan di jari gw , gw kira bentol trs gw garuk2 aja ampe merah trs kan udh kira2 2blanan gtu , trus mata ikan nya gw kope sampe2 akar2nya keliatan pokoknya serem bener2 deh , trs pas gw cabutin akarnya dr mata ikan gw keluar darah , banyak bener...
dan pokoknya jijik deh stiap gw minta oprasi katanya ntar ntar dan ntar gk ada waktu lah apalah inilah itu lah .... pokoknya banyak bener kejadiannya ,..... dan akhirnya pas bokap gw ngeliat lgsung besok malemnya ke rmh sakit trs di operasi deh.



MALAM MENJELANG OPERASI .... CKCKCKCK

duh deg2an bener berangkat dari rumah jam 06.00 sampe di.Siloam hospital. jam 07.00 , yg kan bokap solat dulu ,skip , dianter sama si dedi . turun lah gw di RS trs ke susternya daftar . tunggu di ruang tunggu sambil deg2an dan tiba2 susternya bilang dgn suara kerasnya CITRA PUSPA AMALIA . beh langsung dong gw masuk keruangan dokternya ,... trs dokternya nanya2 :

Om Dokter : apakabar ?
Gw : baik
Om Dokter : kenapa citra ?
Gw : cma diem tp dlam hati ( ya sakit lah , lo gk liat mata ikan gw ? kalo gk knp2 ngapain gw
dtng ke lo.)
Papa : ini di jari anak saya ada benjolan , knp yaa dok ?

dan akhirnya jari gw di liat sama tuh om dokter , dan dia bilang sama gw :
Om dokter : wah ini sih mata ikan , harus di operasi nii , udh siap blom di operasi ?
gw : hhhmm udh operasi aja ....
Om dokter : bener ?
gw : bnr om gk percayaan bgt sih .......
Om dokter : oh yaudah kita langsung pindah ruangan
,.

dan akhirnya si om dokter suruh si suster nyiapin ruangan operasi .....

dan yang paling sakit bgt wkt operasi adlh wkt di suntikin obt bius , uset sakit bener2 dan katanya teriakan gw ampe kedengeran sampe luar.hhhahhahaa malu2in bgt . tp emang si udh gk brasa lagi.


PASCA OPERASI CKCKCKCKC SENGSARA LAGI......
tp pas udh selesai di operasi tangan gw bengkak bgt tp gk sakit trs di bungkus sma perban uset tebel bener. dan yaudah gw minumin obat banyak bener trus gede2 lg . iiihhhh enek gw ,......dan perban gw karna kena air itu buset bau bgt , gatel , dan sakit karna gw lupa minum obat. bah pokokny parah banget.baunya bau2 bang kalo menurut gw lebih bau dr pada sampah busuk... dan tapi akhirnya pada saat jadwalnya gw dtng lg ke si doter buak ngebuka jaitan , dan pas di buka jaitannya buset jari gw pada mengkerut semua dan bau bgt .... pokonya mah bau2 bgt deh.... dan yaudah gw cuci tangan dan selesai deh penderitaan gw selama ini .ahahayyy , tp abs ini apalagi yaaaaa .uset serem gw ....