Sabtu, 31 Januari 2009

Takut Kiamat ckckc

Pernahkah terpikirkan tentang suatu masa di mana tubuh kita rapuh dan tidak dapat bergerak cepat lagi..
pernahkah terpikirkan oleh kita tentang suatu masa dimana kita tak mampu merasakan indahnya dunia..
pernahkah terpikirkan oleh kita tentang suatu masa dimana orang2 yang kita cintai,satu per satu pergi meninggalkan kita..
pernahkah terpikirkan oleh kita dimana malaikat izrail mencabut nyawa kita,disaat kita belum mempunyai bekal untuk dikehidupan selanjutnya.
.astagfirullah..selama kita masih mampu bergerak cepat..selama kita masih bisa menikmati keindahan..
selama kita masih bisa merasakan keindahan bersama orang2 yang kita sayangi..selama kita masih bisa menabung bekal untuk hidup selanjutnya.
.so, stay at "BEST".."BEST" at every part in our shortlife..do ur best in ur next age,


MASYAALLAH takut mati gw :( .....


* Dimulai dari suatu tempat di hari ??? hmm lupa2 maaf2 yaa, sejuknya udara pagi mentari .. di sana ada anak yang bakal baca puisi di dpn semua orng itu adalah pengalaman hidupnya yg per tama , puisi itu judulnya tentang ISRAEL PALESTINA . di san juga ada anak2 yang mau main drama pokonya rame banget deh .. ampe pengeng kuping gw terus tiba2 hujan dan pindah ke masjid sekolah deh karna takut ada yang rusak ,,.. hhmm knp yaa hujan apa emang gk di ridhoin padahal kan kita lagi ngedukung PALESTINA. ASTAGFIRALLAH gak boleh begitu ciTraaaa .. iya2 maaf2. hhheee , trs abis itu syaffa cerita didpn gw sama Revi kalo palestina menang bakal kiamat , karna artinya kalo islam menang sekali lagi bakal kiamat , trs sekarang kan udh banyak tanda2nya EX: banyak tanah longsor , Tsunami , Gunung meletus, dll ... dan pada saat itu gw dan revie blom solat Dzuhur , dan akhirnya karna ketakutan bgt gw sama revie langsung solat dzuhur dan bilang sma bu Ina kalo kita berdua blom sholat , dan buu ina cma bilang :

Bu ina : Astagfirallah kalian itu !!!!!
Citra-Revi : yaa maaf2 bu kita insyaf2 , ayolah buu , yayayaaa , marahnya ntar dulu ( tp ya akhirnya bu Ina gk marahin kita berdua . hhehhee)

dan gw sma revi langsung sholat ke atas , trus pas udh ke atas abs wudhu gw ngeliat ada orang turun dari tangga kayu buset serem banget , tp ternyata itu pak somad .hhhfff gw ama revi ampe teriak ,. dan di situ jg gw sma revi janji selalu sholat ....hahhahahhaa mudah2an terlaksana ...... AMIN<<<<